16
MAY
2015

Akhirnya MELANGKAHI LUKA Terbit!!!

Buku kedua, Melangkahi Luka

Buku kedua, Melangkahi Luka

Buku kedua yang diinisiasi oleh JAKATARUB dan untukharmoni(.)com bersama Aliansi Bandung Lautan Damai (BALAD) ini sudah dapat dipesan. Tahun lalu, kita telah berbagi tentang manisnya persahabatan lintas iman dalam kehidupan sehari-hari di buku DIALOG 100, telah diterbitkan menyusul semangat 100 penulisnya untuk berbagi kisah damai.

Kali ini, kita akan berbagi kenyataan lain. Mengungkap bahwa memperjuangkan perdamaian itu juga butuh jerih-lelah. Sering mengguratkan sejumlah luka. Di buku MELANGKAHI LUKA setebal 90 halaman ini, ada dua belas orang yang berbagi kisahnya bersama lima orang tim penulis: Rio, Risdo, Fairuz, Nita, dan Okta.

Simaklah kisah anak kecil yang mesti melihat sang ayah teraniaya saat memperjuangkan kebebasan beribadah, suami-istri yang tanpa dendam terus menantikan hak-hak sipilnya terpenuhi, seorang ibu yang harus melindungi dua putri kecil saat mendampingi umat yang terdiskriminasi, atau orang yang dulu anti keberagaman namun kini menjadi pejuang damai… (Lihat beberapa teasernya di album fanpage Facebook BdgLautanDamai).

Terimakasih untuk setiap pihak yang telah mendukung terbitnya 12 kisah luar biasa ini; para nara sumber, kawan-kawan penulis, rekan-rekan di Aliansi BALAD, penerbit Damar Institute dan Tim Search for Common Ground Indonesia yang membantu pencetakannya.

Untuk info dan pemesanan, hubungi:

Fransisca 087768244912 (SMS/WA)

Facebook Page: BdgLautanDamai

Twitter: @bdglautandamai